NATURAL CALSEA PLUS

NATURAL CALSEA PLUS

Natural High Calcium


natural-calsea-plus-suplemen-kalsium-tulang

  • Brand : PT. Natural Nusantara
  • Isi : 12 sachet @ 8 gr
  • Download ebook CALSEA PLUS

CALSEA PLUS merupakan suplemen High Kalsium alami yang di proses dalam bentuk ion dari kalsium kerang laut yang telah memfosil selama jutaan tahun. Calsea Plus diperkaya dengan penambahan Vitamin D dan Vitamin E.

CALSEA PLUS bermanfaat sebagai zat pembangun, pembentuk tulang dan gigi, serta mencegah terjadinya keropos, mengatur tekanan darah, membantu transport ion – ion tubuh, membantu transmisi syaraf dan melepaskan transmitter syaraf. sangat baik dikonsumsi sehari – hari sebagai suplemen oleh anak – anak, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui.


natural-calsea-plus-suplemen-kalsium-tinggi

CALSEA PLUS merupakan suplemen Kalsium alami yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kalsium tubuh. Diproses dalam bentuk ion dari kalsium kerang laut yang telah memfosil selama jutaan tahun. Kalsium sering disebut sebagai “The King Of Bioelements” karena merupakan mineral yang paling banyak terdapat di dalam tubuh.calsea plus kalsium tinggi alami

CALSEA PLUS diperkaya dengan penambahan Vitamin D dan Vitamin E. Penyerapan kalsium oleh tubuh sangat dipengaruhi oleh Vitamin D dan Vitamin E. Jumlah Vitamin D dan Vitamin E yang sesuai dengan kebutuhan tubuh “akan mengefektifkan” penyerapan dan penggunaan kalsium di dalam tubuh.
natural-calcea-plus-suplemen-kalsium-tinggi
CALSEA PLUS Persediaan kalsium yang konstan / stabil sangat penting di sepanjang hidup kita. Semakin bertambah usia seorang manusia fungsi – fungsi tubuhnya akan semakin menurun dan akan mengalami gangguan penyerapan dan penyimpanan berbagai macam zat gizi, diantaranya adalah mineral kalsium. Kekurangan kalsium yang kronis dapat memicu timbulnya berbagai penyakit degeneratif antara lain: Osteoporosis, aterosklerosis, hipertensi, kanker, sakit jantung, dll.

CALSEA PLUS bermanfaat sebagai zat pembangun, pembentuk tulang dan gigi, serta mencegah terjadinya keropos, mengatur tekanan darah, membantu transport ion – ion tubuh, membantu transmisi syaraf dan melepaskan transmitter syaraf.

CALSEA PLUS membantu menjaga produksi enzim dan hormon yang mengatur pencernaan, membantu pembentukan energi dan metabolisme lemak, menjaga kerja sel dan jaringan tubuh tetap stabil. Sangat baik dikonsumsi sehari – hari sebagai suplemen oleh anak – anak, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui.


CARA PEMAKAIAN :

Anak – anak s/d 12 th : 1 x ½ sachet dilarutkan dalam 200 ml air/hari
Dewasa : 1 x 1 sachet dilarutkan dalam 200 ml air/hari




natural-calsea-plus-suplemen-kalsium-tinggi



Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama