VIDEO KESAKSIAN PENYAKIT STROKE (Video 3)

LUAR BIASA ... Sembuh Stroke setelah mengkonsumsi ini ....
Dalam video ini ditampilkan kesaksian penderita stroke yang sembuh setelah mengkonsumsi produk Herbal Nasa, yaitu :
  • NATURAL LECITHIN, 
  • NATURAL CHLOROPHYLLIN, 
  • AMNE (Asam Amino Evolution), dan 
  • ENBEPE.




Natural Lecithin adalah suplemen kesehatan alami yang dikenal bebas kolesterol dan berasal dari olahan kacang kedelai atau dikenal dengan nama Lecithin Soya. Lecithin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktifitas berbagai homon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon tiroid, dan hormon penting lainnya. Natural Lecithin sangat kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh serta antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.

Natural Chlorophyllin terbuat dari daun CAWI yang mengandung chlorophyll acid yang mampu menyaring dan membersihkan racun-racun, karena tenaga penyerapan dari resin daun CAWI sangat kuat dan cocok digunakan sebagai fisioterapi, pembersih toksin dan mengikat oksidator dalam tubuh agar manusia bisa sehat dan berumur panjang, sangat kaya mineral, Vitamin dan Protein. Natural Chlorophyllin mengandung zat-zat aktif yang dapat berguna bagi manusia antara lain : Calsium, Magnesium, Sodium, Cuprum, Vitamin A, B komplek, C, E, K, Beta Karoten, Alfa Karoten.

AMNE (Asam Amino Evolution) mengandung asam amino essensial dan non-essensial yang berperan penting dalam proses regenerasi sel dalam tubuh. Asam amino adalah unsur dasar penyusun protein.
Asam amino mempunyai bermacam-macam fungsi, diantaranya adalah sebagai bahan pembentukan hormon, enzim, mediator kimia tubuh dan sel dan jaringan-jaringan dalam tubuh, serta sebagai antioksidan. Apabila proses metabolisme sel tersebut terganggu, maka bisa terjadi kerusakan pada organ jaringan, dan itu akan mengganggu fungsi organ tubuh. Apabila kerusakan tersute berlangsung lama (kronis), maka bisa menimbulkan berbagai penyakit degenatif, misalnya jantung, hati, ginjal dan penyakit kanker.

DAN

Untuk membantu kerja otak penderita stroke ... ENBEPE.
ENBEPE (Natural Brain Power) adalah suplemen kesehatan alami yang diformulasikan khusus untuk menjaga, mengoptimalkan, dan memperbaiki fungsi otak.
Memperbaiki dan menjaga membran sel saraf otak sehingga dapat meningkatkan kemampuan berpikir, mengingat, konsentrasi dan belajar. Kandungan ENBEPE dapat menyelaraskan kebutuhan dari neurotransmitter otak, membantu perbaikan axon dan dendrit yang sangat berperan dalam membentuk otak yang cerdas.
Meningkatkan aktifitas enzim untuk memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat. menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stress, dan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel -sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.


herbal-nasa-untuk-penyakit-stroke


Video Kesaksian Penyakit Stroke (Video 3) https://www.youtube.com/watch?v=I06JcQV-Oq4
Video Kesaksian Penyakit Stroke (Video 3) https://www.youtube.com/watch?v=I06JcQV-Oq4
Video Kesaksian Penyakit Stroke (Video 3) https://www.youtube.com/watch?v=I06JcQV-Oq4
Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama