TUKAR BACKLINK | LINK EXCHANGE


INFORMASI TUKAR LINK

Mari saling bertukar link untuk meningkatkan rank blog kita. Link Agan akan saya letakkan di halaman ini. Gunakan link teks saja, karena selain lebih ringan, juga google (google bot / robot google) lebih peka mengindex link text dibanding link banner.

INI LINK SAYA

<a href="http://stockistherbalnasa.blogspot.com" target="_blank">Stockist Herbal Nasa</a>

Pasang tukar link pada halaman (saya menggunakan sebuah post) khusus tukar link, namun jika Agan tidak memiliki halaman khusus untuk tukar link, maka alternatifnya bisa dipasangkan pada sidebar atau bottom, atau dimana saja yang dirasa baik untuk saling bertukar link.

Saat ini (12 April 2015), blog ini memiliki :
  • baru berusia 5 hari,
  • saat ini baru saya pasang 4 link milik saya sendiri,
  • masih di rank yang sangat rendah (8,265,145 dan Pagerank 0),
  • memiliki scheduled post ( bukan autopost ) hingga 2 Maret 2016 ,yang artinya akan update sampai 1 tahun kedepan
bagi yang memiliki blog dengan rank alexa dan pagerank yang lebih tinggi, saya sarankan untuk memasang link di tempat yang lebih memberi hasil positif.

Namun jika Anda bermiat bertukar link maka pasanglah saja code link di atas pada blog agan dan tulislah pesan komentar (mohon jangan dengan link di komentar) karena link akan saya pasang di tempat link exchange di bawah sesuai abjad, jika ternyata lebih dari 1 hari saya belum memasang link balik ... silahkan sms saya di nomer kontak saya (di sidebar).

Terima kasih.

LIST LINK ( TEMPAT LINK EXCHANGE)
A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z

A

B BLOG PUPUK ORGANIK (Informasi Pupuk Organik Nasa)

C

D

E

F

G GAMBAR SAPI (Koleksi Gambar Sapi)
GAMBAR SPREI (Prodjo Sprei)

H

I

J

K

L

M

N Nikorudy Blog (Blog nya Rudy)

O

P PASAR PUPUK ORGANIK (Budidaya Pertanian , Peternakan Perikanan & Tambak) Organik

Q

R

S

T

U

V

W

X

Y

Z
Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama